Wisata Kuliner Ayam Goreng Kota Tangerang

Anda tinggal di kota tangerang  serta mempunyai kebiasaan atau hobi makan diluar rumah? Rumah makan yang satu ini bisa menjadi tempat yang menyenangkan dan menjadi pilihan anda khususnya bagi penggemar makanan ayam goreng. Untuk anda penggemar ayam goreng yang bertempat tinggal di kota Tangerang tidak perlu susah-susah lagi untuk bisa menyantap makanan favorit anda tanpa harus jauh-jauh meninggalkan rumah. saat ini sudah terdapat sebuah rumah makan yang menyediakan makanan khususnya masakan ayam goreng dengan rasa yang nikmat serta dengan harga yang tejangkau di rumah makan Ibu Hj Kokom.

Rumah makan Hj Kokom terletak di pertigaan jalan yang menuju ke perumahan Poris atau tepatnya di jalan KH Hasyim Ashari No 20 Cipondoh Kota Tangerang provinsi Banten. Kesan pertama yang akan anda dapatkan saat pertama kali berkunjung ke Rumah Makan ini terlihat biasa tetapi setelah anda menuju ketempat layanan utama yang terletak dibelakang dari rumah makan ini anda akan mendapati banyak saung-saung atau bangunan pondok yang berfungsi sebagai tempat untuk menyantap makanan yang anda pesan. 

Terdapat banyak saung dengan berbagai ukuran yang anda bisa temui dihalaman belakang dari rumah makan ini, tinggal menyesuaikan dengan jumlah dari rombongan anda. Saung yang ada di rumah makan Hj Kokom merupakan ikon yang ditawarkan sebagai pelayanan yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung selama menikmati hidangan ayam bakar yang merupakan andalan dari rumah makan ini.

Menu andalan dari Rumah Makan Hj Kokom adalah ayam goreng atau ayam panggang dengan bumbu kuning yang meresap sampai kedalam daging. Ayam yang digunakan semua berasal dari ayam kampung sehingga anda menemukan sensasi rasa yang nyami. Selain itu anda bisa menikmati sayur asem, tempe dan tahu goreng, ikan gurami dan masih banyak yang lain. 

Silahkan mampir ke Rumah Makan Hj Kokom yang bisa anda datangi dengan alamat : Rumah Makan Hj Kokom, Jl. KH Hasyim Ashari No 20, Cipondoh Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar