Melihat Indahnya wisata bawah laut pulau Bali

Jika berwisata di pulau Bali, jalan-jalan di pinggir pantai saja, itu adalah hal yang biasa, bagaimana dengan jalan-jalan di bawah laut bertemu dengan ikan-ikan kecil, tertarik untuk mencobanya?

Atraksi wisata tersebut bernama sea walker atau berjalan di bawah laut. Untuk bisa merasakannya, Anda akan dibekali helm khusus yang memungkinkan Anda bernapas di dalam air.

Banyak agen wisata di Bali yang menawarkan atraksi ini, salah satunya Bali Marine Walk. Bedanya, Marine Walk membawa wisatawan ke Pulau Lembongan, tidak sekadar berjalan di bawah laut sekitar Pulau Bali.

"Kami memilih tempat untuk sea walker di Lembongan karena lautnya lebih jernih dibandingkan yang ada di sekitar Bali," tutur Yulis, staf Bali Marine Walk, seperti yang dikutip dari Okezone.com.

wisata bawah laut bali, tempat wisata pulsau dewata, tips berlibur di bali

Harga paket wisata Sea walker
Biasanya, agen wisata lain menawarkan wisata sea walker di perairan sekitar Tanjung Benoa. "Di Tanjung Benoa, visibility airnya sudah tidak jelas, karena di sana arusnya kencang dan banyak kapal besar. Kalau di Lembongan masih sepi," katanya seraya mengatakan harga paketnya Rp520 ribu per orang.

Menuju Lembongan, Anda dibawa menggunakan speed boat dari Sanur selama 30 menit. Kemudian, barulah menjelajahi alam bawah lautnya juga selama 30 menit.

"Kami memiliki paket khusus, jadi wisatawan tidak hanya bisa sea walker, tapi juga bisa snorkeling, bersepeda keliling Lembongan, kayaking, dan sudah termasuk makan siang," jelasnya.

“Yang jelas, sea walker lebih seru dibanding snorkeling karena wisatawan bisa langsung berinteraksi dengan ikan-ikan, dan aman karena didampingi dive master,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar